Selasa, 27 Oktober 2009

oh...no..no..

Morrissey 'Tumbang' di Atas Pentas
Yulia Dian - hotMusic



Morrissey (ist.)
Inggris - Rocker Morrissey harus dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh tak sadarkan diri di atas pentas. Morrissey langsung tumbang ketika menyanyikan lagu pertamanya.

Dokter menganalisa, mantan vokalis Smiths tersebut bermasalah dengan pernafasan. Karenanya ia tiba-tiba jatuh ketika penas di Swindon, Inggris, Minggu, 24 Oktober lalu waktu setempat.

Morrissey langsung digotong turun dari panggung oleh personel bandnya. Paramedis pun langsung dipanggil. Penonton berteriak histeris melihat sang idola jatuh.

"Setelah pukul 9 malam kami dapat panggilan pria 50 tahun mengalami gangguan pernafasan dan dalam keadaan tak sadar. Kamis mengirim paramedis dengan ambulans dua tim. Ketika mereka sampai mereka menemukan pasien dalam keadaan tak sadar dan kondisinya sangat tak baik," ujar sumber dikutip detikhot dari Contactmusic, Senin (26/10/2009).

Beberapa konser Morrissey pun terpaksa dibatalkan. Sumber dekat Morrissey mengatakan bahwa sang rocker harus lebih banyak istirahat untuk bisa kembali tur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar