Sabtu, 07 Mei 2011

travelling!!




Jakarta - Sebuah resort dengan manajemen berbasis syariah akan dibangun di Maldives. Resort syariah yang diprakarsai oleh grup Al Jawhara ini rencananya akan terdiri dari puluhan vila, pantai privat, spa, dan juga sebuah pusat rekreasi. Woww...!

Wisata halal menjadi semakin marak dengan banyaknya permintaan wisatawan dari berbagai negara khususnya Timur Tengah. Inilah yang melatarbelakangi dibuatnya sebuah resort berbasis syariah di Maldives. Sebagai salah satu negara tujuan wisata populer, Maldives kini menarik grup Al Jawhara - sebuah perusahaan raksasa milik Dubai - untuk berinvestasi.

Keseriusan tersebut dibuktikan kedua negara dengan menandatangani perjanjian kerjasama antara Lootah Hotel Managemen (LHM) dari grup Al Jawhara dan Kalaidhu Investment of Maldives Pvt. Proyek sebesar 85 miliar dolar tersebut rencananya akan meliputi 50 buah vila, pusat rekreasi, pantai privat, spa, dan restoran.

Nasser Lootah, dari jajaran direksi S.S. Lootah Group dan CEO Lootah Hotel Management mengatakan bahwa, Bisnis hospitality Islami kini semakin populer terutama bagi mereka yang lebih memilih kualitas pelayanan yang diberikan dan suasana tenang yang sesuai kebutuhan keluarga.

"Kami senang dapat bermitra dengan Kalaidhu Investasi untuk proyek resort kami mendatang. Keputusan ini merupakan bagian dari strategi grup untuk memperluas dan memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap destinasi wisata yang bergengsi di seluruh dunia," jelas Nasser.

Abdulla Saeed, Managing Director, Kalaidhu Investasi menambahkan, "Kami senang bisa bermitra dengan pelopor perhotelan syariah di UAE. Hal ini merupakan kesempatan unik bagi kami untuk bekerja dan memahami 'standar halal' yang universal dan diakui terutama bagi hotel syariah dan resort, hal ini berguna untuk memenuhi dan menciptakan pedoman yang sama bagi kepentingan industri perhotelan dan pariwisata. "

LMC sendiri merupakan perusahaan eksklusif perhotelan dari S.S. Lootah Group dengan manajemen Islam yang menawarkan jasa konsultasi bagi investor bersama dengan layanan hotel yang komprehensif dan operasi manajemen. Perusahaan ini memiliki manajemen penuh dengan lisensi perdagangan yang mengelola hingga hotel bintang 5.

Rencanaya pembangunan hotel tersebut akan selesai pada tahun 2013. Nah, bersiap-siaplah mengunjunginya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar