Jumat, 23 Oktober 2009

favourite player..

Pirlo: Senangnya Bisa Kalahkan Kaka



MIlan - Kedekatan skuad AC Milan dengan Kaka masih terlihat saat sang gelandang dapat pelukan hangat dari mantan timnya. Tapi karena sudah jadi musuh, mengalahkan eks pemain terbaik dunia itu jelas sangat menyenangkan.

Kegembiraan besar mungkin masih dirasakan pemain dan fans Milan menyusul kemenangan 3-2 yang diraih saat bertandang ke Real Madrid tengah pekan kemarin. Datang dalam posisi tak diunggulkan, Rossoneri pulang membawa kemenangan mengejutkan.

Buat Andrea Pirlo, keberhasilan menundukkan Los Merengues itu terasa makin menyenangkan karena di sana dia bisa bertarung, dan menang, saat beradu hebat dengan Kaka. Saat sang gelandang Brasil tak bisa banyak membantu timnya, Pirlo malah muncul sebagai salah satu pahlawan dengan gol spektakuler yang dia buat.

"Kaka? Menyenangkan bisa bertemu dia lagi, tapi yang terutama adalah rasa menyenangkan bisa mengalahkan dia, kondisinya lebih baik seperti ini, kami gembira dengan kondisi ini. Ricky (Kaka) sudah berada di sana sekarang, dia bahagia dengan realitas baru yang dijalani dan jelas itu menyenangkan kami juga. Tapi kini kami punya jalan sendiri," sahut Pirlo berseloroh di situs resmi Milan.

Sementara itu terkait laga dengan Chievo di Seri A akhir pekan ini, Pirlo mengakui kalau timnya perlu untuk mempersiapkan diri. Kemenangan atas Madrid tak menjamin laga kontra Chievo bakal mudah.

"Kami akam menghadapi realitas yang berbeda pada Minggu nanti dibanding dengan di Bernabeu. Ada poin yang sama yang akan dipertaruhkan, tiga angka. Karena itulah kami harus masuk lapangan dengan tekad dan motivasi yang sama seperti Rabu malam. Kami harus mendapat hasil di sana," pungkas gelandang 30 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar