Kamis, 22 Oktober 2009

They dont be forgotten..

>Musik

12/10/2009
Suede Reuni
Alunx

INILAH.COM, London - Kabar tentang reuninya band pop asal Inggris, Suede semakin jelas, ketika sang vokalis, Brett Anderson mempertimbangkan tawaran kembali bergabung dengan band Suede.

Suede yang terkenal dengan nomor hitsnya seperti Trashresmi bubar pada 2003, dan Brett Anderson akhirnya memilih bersolo karir.

Tapi Brett mengakui bahwa ia akan senang untuk menghidupkan kembali band Suede, karena para personel Suede tidak mempunyai masa lalu yang buruk sebelumnya.

"Aku ingin sekali kembali rekaman karena semua orang mempunyai tagihan yang harus dibayar. Sebelumnya tidak pernah ada pertikaian. Suede berakhir karena sudah mencapai titik yang menjenuhkan. Tidak ada unsur paksaan atau desakan. Aku hanya tidak bisa berpikir kreatif lagi pada waktu itu. " Jelas Brett.

Suede adalah sebuah band pop Inggris yang berdiri pada 1990-an. Pada awal 2000-an mereka dianggap sebagai salah satu band yang menggerakan kancah musik Britpop dunia.

Setelah melalui beberapa inkarnasi, mereka mampu secara konsisten mengeluarkan album-album yang menduduki peringkat teratas tangga lagu disetiap negara dengan baik.

Meskipun mereka tidak pernah mencapai sukses besar di pasar Amerika, namun mereka dianggap salah satu band Inggris yang paling sukses di era 1990-an. [lia/mor]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar