Kamis, 22 Oktober 2009

Pedangdut Meggy Z Meninggal Dunia
Kamis, 22/10/09, 19:53:20 WIB

RMBlitz! Kabar duka dirasakan insan musik dangdut Indonesia. Pedangdut papan atas Meggy Z meninggal dunia, di RS Bunda Margonda, Depok, Rabu (21/10) pukul 23.30 WIB.

Kematian Meggy memang mendadak. Dia terkena serangan jantung usai mengunjungi rumah seorang kiai di Cibitung, Jabar.

Kepergian Meggy membuat banyak orang terkejut. Tak terkecuali Yus Yunus, pedangdut senior yang berada di samping Meggy saat menghembuskan napas terakhirnya.

"Malam itu dia memang sama saya. Siangnya dia telepon saya, katanya, Yus kok ente nggak telepon ane, yuk kita ke Pondok Pesantren Baroqatul Khodiri, nemuin kiai," tutur Yus di rumah duka, daerah Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10).

Selanjutnya, menurut Yus, mereka berdua bertolak menuju Cikarang, Cibitung untuk menemui sang kiai. "Sorenya kita jalan. Kita berangkat bertiga sama adik saya. Sampai sana asik-asik aja ngobrol agama, bahkan dikasih kesempatan nyanyi dua lagu. Bang Meggy dua lagu, saya dua lagu," tutur Yus.

Sepulang dari pondok pesantren tersebut, Yus tidak merasa ada keganjilan pada diri Meggy. "Pulang asyik-asyik aja," ujar Yus.

Namun, setibanya di Jalan Margonda, Depok, keceriaan antara Meggy dan Yus sontak menjadi kepanikan. "Sampai di Margonda dia diam, lalu melihat ke arah saya, seolah memperhatikan saya. Badannya terlihat agak lemas, pucat mukanya. Saya pegang nggak ada reaksi. Saya larikan ke RS Bunda langsung masuk UGD," cerita Yus.

Setelah dicek dokter, Meggy sudah wafat. Dokter menduga Meggy terkena serangan jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar